Tahun baru semangat baru Terimakasih sudah Nobar-Ngobrol-Ngopi di Bioskopi


Crew Rekamfilms, 13 January 2022

SELAMAT TAHUN BARU 2022. πŸ“£πŸŽ‰.. Terimakasih telah menjadi bagian dari keseruan Bioskopi yang berdiri sejak PPKM berakhir πŸ˜€. Tak terasa sejak bulan Oktober yang lalu hingga bulan Desember ini, tiap hari minggu kami telah memutar 11 film dokumenter panjang dan 1 film cerita pendek. Meski nobar yg kami gelar masih belum terprogram dgn sempurna. Tapi setidaknya yang penting jalan dulu sembari ngumpulin penonton. Puji syukur, dgn adanya Nobar di Bioskopi ini kami akhirnya bisa berkenalan dan nambah teman baru dari berbagai latar belakang profesi dan hobi. Yang lebih seru lagi, tentunya kami bisa berkenalan dan nambah teman yg memiliki hobi dan kecintaan yg sama terhadap sinema. Mereka berasal dari berbagai komunitas film yang ada di Depok, Tangerang, Bekasi, Jakarta dan sekitarnya.

Semoga thn 2022 dan seterusnya, Bioskopi bisa lebih baik lagi dalam spiritnya menjadi bagian dari ekosistem perfilman Indonesia. Menjadi ruang eksibisi, distribusi, apresiasi, diskusi dan literasi. Serta, semakin rutin menggelar program nobar gak hanya seminggu sekali tapi bisa seminggu 2 atau 3 kali atau jika memungkinkan setiap hari. Dgn genre, tema, isu film yg tentunya lebih beragam; mulai dari film2 cerita pendek, cerita panjang,  hingga film2 dokumenter.

Agar rencana program2 Nobar itu terwujud kami rencananya akan berkolaborasi dgn kawan2 programmer lintas kota lintas komunitas. Jika kawan2 ada yg tertarik bergabung dlm keseruan ini, kami akan menyambutnya dgn senang hati β€πŸ’“πŸ’•

Untuk info dan jadwal nobar jangan lupa ya follow @bioskopi.id πŸ˜ŠπŸ™


---
πŸ“½BIOSKOPIβ˜• (@bioskopi.id)
Lantai 2. Warung Makan Aji Saka (@warungmakan.ajisaka)
Ruko Bumi Agung Residence. No 9. Jln Raya Pasir Putih, Sawangan, Depok. Share loc G-maps: https://g.co/kgs/fjkkWJ

News for you