Roda-Roda Nada akan berkompetisi dalam Bali International Film Festival 2023


Crew Rekamfilms, 31 May 2023

Festival Film Internasional Bali (Balinale) 2023 telah memasuki tahun penyelenggaraan ke-16. Rencananya, penyelenggaraan berikutnya akan berlangsung pada Kamis-Minggu, 1-4 Juni 2023. Balinale 2023 di Park23 Creative Hub Cinema XXI, Bali.

Festival Balinale tahun ini akan melanjutkan tradisinya, menampilkan film fitur naratif, dokumenter dan film pendek independen. Beberapa film di antaranya merupakan film peraih penghargaan dari seluruh dunia dalam berbagai genre, gaya, dan bahasa.

Balinale diakui secara internasional sebagai salah satu festival film utama di Asia Tenggara. Balinale dikenal karena pemahaman khusus, juga promosi dan dukungan terhadap kemajuan perfilman Indonesia dalam forum internasional, dukungan terhadap pembuat film independen maupun yang sudah mapan.

Deretan film-film impresif dan kaya tema, narasi, visual dan segala keunikannya, hadir dalam program empat hari pemutaran. Sebanyak 44  judul film mewakili 12 negara, empat judul di antaranya merupakan  film “Premiere International”. Festival tahun ini dibuka dengan film berjudul A Guilty Conscience karya Jack Ng (Hong Kong), diperankan aktor Dee Ho.

Roda-Roda Nada atau The Tone Wheels akan menjadi bagian dari perhelatan ini dan akan berkompetisi bersama tiga film dokumenter panjang lainnya; "Crows Are White" Director Ahsen Nadeem dari Irlandia, "Turn Every Page" Director Lizzie Gottlieb dari Amerika dan "Big Wave Guardians" Director Luke Stirtz dari Amerika.

 

 

News for you