Ngerumpi Bareng Bioskopi, Nobar Film Komunitas Purbalingga Sesi 4


Crew Rekamfilms, 27 May 2022

AKN @akanusantara kolabs Bareng Bioskopi. Kita akan Nobar, Ngobrol, Ngopi bareng soal film, komunitas, dan banyak hal di antara keduanya.

Bioskopi adalah sebuah bioskop alternatif yang memutar film-film karya pelajar, mahasiswa dan para profesional dengan beragam isu dan genre. Didirikan pada 1 Oktober 2021 oleh Yuda Kurniawan, seorang sutradara dan produser film peraih piala Citra Festival Film Indonesia 2018 melalui karyanya; "Nyanyian Akar Rumput".

BIOSKOPI Vol 15 dalam program Nobar film Komunitas kali ini akan memutar 12 film pendek terbaik dari Purbalingga selama kurun waktu 10 tahun terakhir hasil kurasi Bowo Leksono. Sesi 4 ini adalah sesi terakhir dari Nobar film pendek terbaik dari Purbalingga dan sesi ini kami akan memutar 3 film pendek yang berjudul "Sum" karya Firman Fajar Wiguna, "Keluarga Pak Carik" karya Nur M Iskandar dan "ABRI Masuk Desa" karya Bowo Leksono.



Abis nobar kita akan difasilitasi fasilitator AKN Carolina Chyntia bersama @yuda.kurniawan dari Bioskopi terkait produksi dan distribusi film melalui bioskop alternatif.
---------
Sampai ketemu di @bioskopi.id 🎦
Lantai 2. Warung Makan Aji Saka (@warungmakan.ajisaka) Ruko Bumi Agung Residence. No 9. Jln Raya Pasir Putih, Sawangan, Depok. Share loc G-maps: https://g.co/kgs/fjkkWJ

Didukung oleh:
CLC Purbalingga  Festival Film Purbalingga  @balasinemaindonesia
#Bioskopi #KomunitasFilm #FilmPendek #NobarNgobrolNgopi #BioskopAlternatif #FilmDokumenter #DocumentaryFilm #BalaSinemaIndonesia #FilmIndonesia #PengembanganKomunitas #AkademiKomunitasNusantara

News for you