BIOSKOPI - Nobar - Ngobrol - Ngopi Film Dokumenter Segalanya Demi Kehamilanku


Crew Rekamfilms, 12 November 2021

 


Besok malam jangan lewatkan dokumenter bagus ini hanya di BIOSKOPI - Nobar - Ngobrol - Ngopi
.
Hai Bala Sinema Indonesia!!... BIOSKOPI Vol 5 kali ini akan memutar sebuah film dokumenter panjang observasional berjudul "Segalanya Demi Kehamilanku" (80 menit | 2015) karya Supriyadi (@suprievanjava). Film ini pernah meraih nominasi untuk kategori Film Dokumenter Panjang terbaik FFI 2015 serta meraih berbagai penghargaan dari festival film internasional.
.
Jangan lewatkan nobar dan ngobrol bersama Produser dan Sutradara. Sabtu 13 Nov jam 19.00 WIB.
 

.
Donasi 20 K. Terbatas untuk 15 seat dengan tetap mematuhi PROKES. Pemesanan tiket: wa.me/6282124095245
 

.
SINOPSIS:
Maya (25 thn) adalah seorang Bidan yang mendampingi Susilawati (35 thn) seorang ibu hamil yang trauma setelah melahirkan dua anak melalui operasi caesar dan ingin melahirkan secara normal untuk anak ketiganya. Menurut ilmu kedokteran, melahirkan secara normal setelah multipel operasi caesar tidak dapat dilakukan karena risiko ruptur uteri atau pendarahan dan penyebab kematian ibu.
.
Susilawati melakukan segala upaya dan cara untuk melahirkan secara normal meskipun tanpa dukungan dari rumah sakit dan dokter. Disisi lain, Maya dilema karena jika ia membantu Susilawati untuk melahirkan secara normal, bisa melanggar standar operasional prosedur medis kebidanan di Indonesia.
.
---------
BIOSKOPI (@bioskopi.id)
Lantai 2. Pujasera Aji Saka (@pujasera.ajisaka) Ruko Bumi Agung Residence. No 9. Jln Raya Pasir Putih, Sawangan, Depok. Share loc G-maps: https://g.co/kgs/fjkkWJ
.
Didukung oleh:
@balasinemaindonesia
.
#Bioskopi
#NobarNgobrolNgopi
#BioskopAlternatif
#BalaSinemaIndonesia
#FilmIndonesia

News for you