BIOSKOPI - Nobar - Ngobrol - Ngopi Film Dokumenter PARHEREK


Crew Rekamfilms, 04 November 2021

 

Hai Bala Sinema Indonesia!!... satu lagi yang spesial buat kalian semua. Menjelang malam penganugerahan Festival Film Indonesia yang akan digelar 10 November mendatang. BIOSKOPI Vol 4 kali ini akan memutar sebuah film dokumenter panjang dari Medan, nominasi FFI 2021 untuk kategori Film Dokumenter Panjang terbaik yang berjudul PARHEREK (85 menit | 2021). Karya sutradara Onny Kresnawan Produksi EsEfDe Films.


Jangan lewatkan pemutaran perdana film PARHEREK di Pulau Jawa hanya di Bioskopi!!. Catat tanggal dan jam nya: Sabtu 6 Nov jam 19.00 dan Minggu 7 Nov Jam 19.00 WIB. Ngobrol daring bersama sutradara akan digelar pada hari Sabtu 6 November setelah Nobar.
.
Donasi 25 K. Terbatas untuk 15 seat dengan tetap mematuhi PROKES. Pemesanan tiket: wa.me/6282124095245
.
SINOPSIS:
Film Dokumenter parHEREK (Penjaga Monyet) merupakan kisah Abdulrahman alias Detim Manik, yang meneruskan cara hidup unik sepeninggalan ayahnya Umar Manik, sebagai Pawang Monyet di hutan Sibaganding, Simalungun. Dari "meminjam" kisah hidup dan pergaulan Detim dengan kawanan Monyet dan Siamang itu, ditelisik banyak cerita menarik lainnya dari sisi human interest, lingkungan hidup dan dunia kepariwisataan hingga kisah-kisah menyentuh yang terjadi di kawasan wisata Danau Toba.
.
Salah satu upayanya sebagai pawang monyet, Detim punya cara unik memanggil kawanan primata dengan terompet tanduk kerbau ke dalam hutan kembali agar tak berkeliaran dan terlindas kendaraan karena menjadi pengemis di jalanan. Meski konsekwensinya, ia sendiripun tak punya stock pakan yang cukup buat kehadiran primata yang dipanggilnya itu. Upaya lain untuk menggugah kepedulian banyak orang, Detim melakukan penyadaran melalui live di media sosial dan menjadi Youtuber


.
---------
BIOSKOPI (@bioskopi.id)
Lantai 2. Pujasera Aji Saka (@pujasera.ajisaka) Ruko Bumi Agung Residence. No 9. Jln Raya Pasir Putih, Sawangan, Depok. Share loc G-maps: https://g.co/kgs/fjkkWJ
.
Didukung oleh:
EsEfDe Films dan Bala Sinema Indonesia
#Bioskopi
#NobarNgobrolNgopi
#BioskopAlternatif
#BalaSinemaIndonesia
#FilmIndonesia

News for you