BIOSKOPI - Nobar - Ngobrol - Ngopi Film Dokumenter Masih Ada Asa


Crew Rekamfilms, 09 December 2021

BIOSKOPI - Nobar - Ngobrol - Ngopi
.
Hai Bala Sinema Indonesia!!... BIOSKOPI Vol 10 kali ini akan memutar sebuah film dokumenter panjang berjudul "Masih Ada Asa" (83 menit | 2015) karya Yuda Kurniawan. Nobar kali ini dalam rangka turut mengkampanyekan 16 Hari Anti Kekerasan terhadap Perempuan (16 Days of Activism Against Gender Violence) yang merupakan kampanye internasional untuk mendorong upaya-upaya penghapusan kekerasan terhadap perempuan di seluruh dunia sekaligus memperingati Hari Hak Asasi Manusia yang jatuh pada 10 Desember.
.
Jangan lewatkan nobar dan ngobrol bersama Sutradara. Minggu 12 Desember jam 19.00 WIB.
.
GRATIS. Terbatas untuk 15 seat dengan tetap mematuhi PROKES. Pemesanan tiket: wa.me/6282124095245
.
SINOPSIS:
“Masih Ada Asa” adalah kisah dari Ati dan Ros, dua perempuan penyintas kekerasan seksual diantara ribuan perempuan penyintas lainnya yang berasal dari Maumere, Flores. Walau gelombang masa lalu pernah merenggut semua cita-citanya, namun mereka terus berusaha melanjutkan hidup ditengah kesederhanaan, harapan dan tetap menolak lupa atas semua yang pernah mereka alami.
.


---------
BIOSKOPI (@bioskopi.id)
Lantai 2. Pujasera Aji Saka (@pujasera.ajisaka) Ruko Bumi Agung Residence. No 9. Jln Raya Pasir Putih, Sawangan, Depok. Share loc G-maps: https://g.co/kgs/fjkkWJ
.
Didukung oleh:
@balasinemaindonesia
Peace Woman Across the Globe Indonesia
.
#Bioskopi
#NobarNgobrolNgopi
#BioskopAlternatif
#BalaSinemaIndonesia
#FilmIndonesia

News for you