BIOSKOPI - Nobar - Ngobrol - Ngopi Film Dokumenter Invisible Hopes


Crew Rekamfilms, 26 October 2021

BIOSKOPI☕ - Nobar - Ngobrol - Ngopi



 

Hai Bala Sinema Indonesia!!...
Menjelang malam penganugerahan Festival Film Indonesia (@festivalfilmid) yang akan digelar 10 November mendatang. BIOSKOPI Vol 3 kali ini spesial akan memutar sebuah film dokumenter panjang, nominasi FFI 2021 yang berjudul INVISIBLE HOPES (105 menit | 2021). Karya sutradara dan produser Tiar Simorangkir  (@boruakkir). Produksi Lam Horas Film (@lamhorasproduction)

Jangan lewatkan!!. Catat tanggal dan jam nya: Kamis 28 Okt jam 19.00 dan Minggu 31 Okt Jam 19.00 WIB (Ngobrol bersama Lamtiar Simorangkir).

Donasi 25 K. Terbatas untuk 15 seat dengan tetap mematuhi PROKES. Pemesanan tiket: wa.me/6282124095245

SINOPSIS:
Di Rutan Pondok Bambu Jakarta, tiga bayi yang baru lahir hidup bersama ibunya dan dua belas narapidana hamil lainnya berdesak-desakan di sebuah sel kecil.

Mereka diperlakukan sama seperti narapidana dan menjadi korban terselubung di tengah pergumulan ibu mereka untuk bertahan hidup di balik jeruji besi.

Sementara itu di Lapas Pondok Bambu Jakarta hidup dua belas orang anak. Empat dari mereka harus segera meninggalkan penjara tanpa ibu mereka yang harus menjalani sisa masa hukuman. Masalahnya adalah keluarga mereka di luar penjara tidak mau untuk merawat mereka, sementara sebagian lagi tidak mampu.

---------
BIOSKOPI (@bioskopi.id)
Lantai 2. Pujasera Aji Saka (@pujasera.ajisaka) Ruko Bumi Agung Residence. No 9. Jln Raya Pasir Putih, Sawangan, Depok. Share loc G-maps: https://g.co/kgs/fjkkWJ

Didukung oleh:
@balasinema
@infoscreening Infoscreening
@lamhorasproduction
#Bioskopi
#NobarNgobrolNgopi
#BioskopAlternatif
#BalaSinemaIndonesia
#FilmIndonesia

News for you