BIOSKOPI - Nobar - Ngobrol - Ngopi Film Dokumenter Balada Bala Sinema


Crew Rekamfilms, 02 December 2021

BIOSKOPI - Nobar - Ngobrol - Ngopi

Hai Bala Sinema Indonesia!!... BIOSKOPI Vol 9 kali ini akan memutar sebuah film dokumenter  panjang berjudul "Balada Bala Sinema" (118 menit | 2017) karya Yuda Kurniawan. Nobar kali ini sangat spesial karena akan memutar Balada  Bala Sinema Extended Version yang jarang diputar baik di festival film, digital streaming maupun di bioskop-bioskop alternatif. Film ini pernah meraih nominasi untuk kategori Film Dokumenter Panjang terbaik FFI 2017 dan diputar di berbagai festival film internasional antara lain Singapore International Film Festival dan Asian Film Festival Barcelona.

Jangan lewatkan nobar dan ngobrol bersama Produser dan Sutradara. Minggu 5 Desember jam 19.00 WIB.

Donasi 20 K. Terbatas untuk 15 seat dengan tetap mematuhi PROKES. Pemesanan tiket: wa.me/6282124095245

 

SINOPSIS:
Komunitas Film Cinema Lovers Community (CLC) Purbalingga yang didirikan oleh Bowo Leksono sejak tahun 2006 hingga kini telah mencetak banyak sineas muda dengan karya-karya yang berprestasi hingga di tingkat nasional. Tak hanya itu, CLC Purbalingga selama 10 tahun tetap konsisten secara mandiri menggelar Festival Film Purbalingga, menghadirkan sebuah “Perayaan” Festival Film ke tengah-tengah masyarakat, menggelar layar tanjleb di banyak desa di Banyumas Raya. Purbalingga memang jauh dari Bioskop Mewah dan hingar bingar industri film Ibu Kota, tapi di kota itu lah semangat untuk memberi yang terbaik bagi sinema Indonesia itu ada dan terus berlipat ganda. Dan ini adalah dokumenter tentang cinta, perjuangan dan kesederhanaan mereka - sebuah Balada Bala Sinema.

 

 

BIOSKOPI (@bioskopi.id)
Lantai 2. Pujasera Aji Saka (@pujasera.ajisaka) Ruko Bumi Agung Residence. No 9. Jln Raya Pasir Putih, Sawangan, Depok. Share loc G-maps: https://g.co/kgs/fjkkWJ

Didukung oleh:
@balasinemaindonesia
.
#Bioskopi
#NobarNgobrolNgopi
#BioskopAlternatif
#BalaSinemaIndonesia
#FilmIndonesia

News for you