Balada Bala Sinema Menjadi Koleksi Asian Film Archive Singapura


Crew Rekamfilms, 26 May 2022

 

Sebuah kehormatan The Ballads of Cinema Lovers (Balada Bala Sinema) telah diputar dan menjadi bagian dari bahan pengajaran, penelitian dan koleksi @asianfilmarchive bersama karya-karya penting dari sutradara-sutradara keren Asia lainnya.
.
Balada Bala Sinema telah diputar khusus untuk publik di oldham Theatre, National Archive of Singapore dalam program INLAND, ISLAND yang berlangsung pada 3 Maret hingga 2 April 2022 yang lalu. Screening ini dikurasi oleh Mr. Patrick F. Campos Professor the University of the Philippines Film Institute, Programmers dari TINGIN Southeast Asian FIlm Festival Manila serta anggota NETPAC (Network for the Promotion of Asia Pacific Cinema). Program ini juga akan memutar hasil restorasi film Letter to an Angel (Surat untuk Bidadari) (1994) karya Garin Nugroho.
.
Asian Film Archive didirikan pada tahun 2005, AFA melestarikan film-film Asia untuk mendorong penelitian ilmiah tentang film, dan untuk mempromosikan apresiasi kritis yang lebih luas terhadap bentuk seni film. Pengarsipan film bertujuan untuk mendorong literasi film dan menemukan penonton baru untuk film dalam koleksinya.

 


.

News for you