HARMONI Film Terbaru Produksi Rekam Films akan diputar di Jakarta Film Week 2024


Crew Rekamfilms, 30 September 2024

Perhelatan @jakartafilmweek kembali digelar. Di tahun keempatnya ini, mereka hadir dengan tema "Resonance" yang akan meramaikan Jakarta dengan khazanah perfilman dari seluruh dunia.

Diadakan di bulan Oktober nanti, festival ini kembali membawakan film-film Indonesia yang baru akan premier di Indonesia. Dimulai dengan film berjudul 𝘎𝘰𝘰𝘥𝘣𝘺𝘦, 𝘍𝘢𝘳𝘦𝘸𝘦𝘭𝘭 (𝘚𝘢𝘮𝘱𝘢𝘪 𝘑𝘶𝘮𝘱𝘢, 𝘚𝘦𝘭𝘢𝘮𝘢𝘵 𝘛𝘪𝘯𝘨𝘨𝘢𝘭) yang digarap oleh @relatefilmsid dan sutradara @adriyantodewo. Berlatar di Korea Selatan, filmnya membawa cerita pertemuan dan perpisahan yang dibintangi oleh @putrimarino, @jerompret, @jourdy.pranata, @lutesha, dan @kikinarend.

Lalu ada 𝘠𝘰𝘩𝘢𝘯𝘯𝘢 karya @razkarobbyertanto yang menceritakan biarawati yang diperankan oleh @laurabas menyaksikan anak di bawah umur dipekerjakan dan diperdagangkan. Film ini sempat ramai dibicarakan karena world-premiere-nya yang diadakan di International Film Festival Rotterdam (IFFR).

Adapula adaptasi novel karya Puthut EA yang dialihwahanakan oleh sutradara ternama @hanungbramantyo 𝘊𝘪𝘯𝘵𝘢 𝘛𝘢𝘬 𝘗𝘦𝘳𝘯𝘢𝘩 𝘛𝘦𝘱𝘢𝘵 𝘞𝘢𝘬𝘵𝘶 yang bercerita tentang pergolakan cinta penulis yang begitu idealis bernama Daku. Film ini dibintangi oleh refalhady, @nadyaarina, @carissaperusset, @mirafilzah, @bellinamer, @slametdjarot, dan masih banyak lagi. Lalu ada dokumenter mengenai ikon horor legendaris 𝘚𝘶𝘻𝘻𝘢𝘯𝘯𝘢: 𝘛𝘩𝘦 𝘘𝘶𝘦𝘦𝘯 𝘰𝘧 𝘉𝘭𝘢𝘤𝘬 𝘔𝘢𝘨𝘪𝘤 yang dibawakan oleh @tod_corman dan diproduseri oleh @ekkyij akan hadir di Jakarta Film Week. Selain itu, adapula format dokumenter seorang transgender 𝘜𝘯𝘥𝘦𝘳 𝘵𝘩𝘦 𝘔𝘰𝘰𝘯𝘭𝘪𝘨𝘩𝘵 karya Tonny Trimarsanto.

Selain itu ada film terbaru karya @yuda.kurniawan yang bercerita keluarga petani di Bali dan Gorontalo 𝘏𝘢𝘳𝘮𝘰𝘯𝘪. Diputarkan juga film jadul dari @si.rano dan @yessy_gusman 𝘚𝘶𝘮𝘱𝘢𝘩 𝘗𝘰𝘤𝘰𝘯𝘨 𝘓𝘪𝘯𝘵𝘢𝘯𝘨 & 𝘉𝘢𝘺𝘶 sekaligus penghormatan kepada produser Hendrick Gozali. 

Pantau terus IG: @rekamfilms dan @jakartafilmweek untuk tahu jadwal pemutaran film Harmoni.

#repost from: MovReview

#JakartaFilmWeek #SampaiJumpaSelamatTinggal #suzzanna #yohanna #cintatakpernahtepatwaktu #filmindonesia #MOV_news #movreview #MOV_JakartaFilmWeek

News for you